Begini Cara Keluarkan Lendir Paru-paru Dalam Waktu Semalaman, Yang Sedang Batuk dan Pilek Wajib Baca!

Flu dan batuk. Kita semua tahu bahwa keduanya adalah penyakit ringan. Tetapi, jika Anda mengabaikannya dan tidak mengobatinya tepat waktu, kedua penyakit yang sering dianggap sepele ini bisa berubah menjadi penyakit yang berbahaya.

Apalagi jika Anda mengalami batuk kering, ini akan lebih menyiksa, karena akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Dan hal terburuknya, Anda tidak dapat berkonsentrasi pada apapun yang Anda kerjakan. Batuk kering juga sangat mengganggu orang-orang di sekitar Anda. Dan kondisinya menjadi lebih buruk 3 kali lipat di malam hari.

Batuk tidak akan membiarkan Anda tidur dengan nyenyak. Kebanyakan orang yang menderita batuk, pasti akan membeli obat-obatan, terutama sirup obat batuk. Tapi, Anda harus tahu, sebagian besar obat batuk hanya akan menekan sinyal transmisi ke otak yang memicu batuk.

Kebanyakan obat batuk yang beredar mengandung dua bahan, yaitu kodein dan dekstrometorfan. Kedua bahan ini akan menekan sinyal ke otak pemicu batuk dan membuat Anda tertidur. Tapi, bahan-bahan ini dapat menimbulkan beberapa efek samping, seperti mengantuk, sakit kepala, dan meningkatkan denyut jantung Anda.

Loading...

Untuk itu, lebih baik gunakan madu. Madu memiliki banyak kandungan sehat, yang dapat membantu Anda melawan flu, meredakan batuk kronis, dan membantu meredakan masalah kesehatan lainnya juga. Jika Anda menggunakan pengobatan madu bungkus, Anda akan dapat meringankan batuk kronis dan membantu menghilangkan lendir dari paru-paru. Anda dapat menerapkan cara ini untuk anak-anak dan orang dewasa.

Bahan yang diperlukan: Madu, Minyak zaitun, Serbet, Kain kasa, Tepung, Pita perekat.

Cara membuat:

Pertama, campur tepung dengan sedikit madu. Kemudian, tambahkan minyak zaitun, lalu gulung dengan tepung kembali. Tempatkan campuran ini pada serbet, dan bungkus dengan kain tipis. Setelah itu, tempelkan campuran ini ke dada atau punggung, lalu gunakan plester atau pita perekat.

Jika Anda ingin menerapkannya pada anak-anak, Anda harus menempelkannya 3 jam sebelum tidur lalu melepasnya. Tapi, jika Anda ingin menggunakannya untuk orang dewasa, Anda bisa menggunakannya sepanjang malam. Anda harus melindungi lembarannya, karena pengobatan ini akan membuat Anda banyak berkeringat.

Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dari pengobatan pertama, Anda harus mencoba perawatan ini kembali pada beberapa malam berikutnya.

Anda tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya, karena pengobatan ini benar-benar aman. Tapi Anda harus hati-hati jika ingin menerapkannya untuk anak-anak, pastikan anak Anda tidak memiliki cedera atau masalah kulit lainnya.

Loading...