Astagfirullah, Inilah Tanda-Tanda Kekuasaan Allah, Lahir Anak Kambing Mirip Bayi Manusia, Lihat Videonya!

Posted on

Kelahiran anak kambing mirip dengan bayi manusia membuat geger warga kampung Pareyaan RT 02 RW 04, Desa Sumber Kolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Minggu (12/11/2017).

Menurut keterangan yang disampaikan Kartuno ( 57), warga Jl. Tembus Lama Dusun Pareyaan RT.002 RW.004, Desa Sumber Kolak, Kecamatan Panarukan mengatakan dirinya terkejut ketika melihat kelahiran anak kambing yang mirip bayi manusia yang sudah mati dikandangnya.

“Begitu lihat anak kambing mirip bayi manusia tersebut, saya langsung memberitahukan kepada keluarga,” jelas Kartuno.

Selanjutnya, kabar tentang anak kambing mirip bayi manusia tersebut tersebar luas di masyarakat setempat hingga ke luar desa.

“Kabar tentang anak kambing mirip bayi manusia tersebut langsung menghebohkan warga setempat, sehingga banyak tetangga maupun orang dari luar desa berdatangan untuk mensaksikan secara langsung bayi kambing tersebut,” ujar Imam Joko Prayogo cucu dari pemilik kambing aneh tersebut.

Kelahiran anak kambing yang sempat membuat heboh tersebut, sambungan Imam, oleh sebagian warga disebut anak kambing mirip manusia, ada pula yang menyebut mirip dengan babi.

“Selain dikatakan anak kambing itu mirip dengan bayi manusia, ada pula masyarakat yang mengatakan mirip babi, Tapi apa pun itu semua, adalah kebesaran yang Maha Kuasa,” tutur Imam. (jatimtimes)

Berikut adalah video penampakannya:

Loading...